Mas Imam Saat Ketemu di Arena Kontes Bonsai ESGE 2012

Minggu, 07 Oktober 20120 comments

Mas Imam (tidak bertopi)
Mas Imam, Pebonsai anggota Paguyuban Penggemar Bonsai Semen Gresik (PPB SG), yang saya kenal lima tahun yang lalu saat booming bonsai beberapa tahun yang lalu sempat mampir ke rumah. Mas Imam sosok yang murah senyum dan berpenampilan flamboyan, kemarin saat bertemu di arena Kontes Bonsai ESGE 2012 tampak bersemangat saat mengambil materi bonsai yang akan ditampilkan.

Yang bersemangat tidak hanya mas Imam dan Pak Warsis yang baru saja turun dari mobil milik Mas Imam, Mas Petruk (panggilan akrap seorang penggali asal Semanding binaan Mas Weni) dan Mas Gunawan yang juga telah lama mengali dan merawat bonsai, juga tampak bersemangat.

Kedua Penggali ini baru saja saya kenal di halaman Gedung Graha Sandya tempat digelarnya Kontes Bonsai ESGE 2012.

Sementara itu Pak Warsih yang sudah lama saya kenal namanya karena kualitas pot bonsai buatannya sudah menjadi jaminan mutu bagi para pebonsai di kabupaten Tuban, baru ketemu oranganya di tempat yang sama.

Setelah ngobrol sebentar, saya sampaikan kalau saya akan mengambil gambar bonsai materi Kontes Bonsai ESGE 2012 dan kalau bisa bersama pebonsainya, untuk saya muat di Bonsai Tuban, Blog yang baru saya buat beberapa minggu yang lalu....

Sejurus kemudian, seperti pada gambar di atas Mas Iman dan Pak Warsis berpose bersama, disebelah Bonsai Karya Pak Warsis, yang belum berusia satu tahun, demikian menurut penuturan Pak Warsis.

Setelah berpose bersama, Mas Imam saya minta untuk berpose di sebelah bonsai karya beliau, hasilnya seperti pada gambar di bawah ini :


Selesai  berpose, Mas Imam pun segera pamitan karena ada acara lain, 4 bungkus nasi pecel yang sedianya untuk Mas Imam, Pak Warsis, Mas Petruk dan Mas Gunawan sengaja di tinggal oleh Mas Imam, dengan alasan kalau beliau habis makan, padahal saya tahu kalau ingin menghormati tamunya karena jumlah nasi dan yang makan banyakan yang makan  :)

Meskipun saya habis makan, karena di"suguhi", ya saya terima, meski sebagian saya berikan pada Pak Warsis, dan dengan nada bergurau Pak Warsis, "menggoda" Mas Petruk..... "Truk ini lho biasanya gimana" :) , hal ini yang kadang jadi pertanyaan Mas Weni, Mas Gunawan menimpali gojlokan Pak Warsis :)

Selesai makan nasi pecel, sambil nggobrol, seperti sudah kenal lama dengan Pak Warsis, Mas Petruk dan Mas Gunawan..... kami bercanda kesana-kemari seputar bonsai saat booming 5 tahun yang lalu....

Selanjutnya Pak Warsis, sudah tidak canggung lagi di depan kamera :)
Hasilnya, akan saya buat tulisan tersendiri dengan tema Bonsai Hasil Karya Pak Warsis  dan Bonsai Rawatannya :)

Lihat juga :
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bonsai Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger