Ide Dasar Pembuatan Blog "Bonsai Tuban"

Sabtu, 15 September 20120 comments

Hoby membuat blog yang saat ini lagi "in", dan hoby merawat bonsai yang lagi "in " lagi, meskipun hanya tinggal beberapa bonsai saja :)  ..... lahirlah sebuah blog baru dengan judul :

 Bonsai Tuban  
"Menampilkan Hasil Karya Seni Bonsai di Kabupaten Tuban, Jawa Timur".

Blog ini baru saya buat kemarin dan saat ini telah dapat cari dari google search, dengan keyword bonsaituban.blogspot.com pada halaman pertama dan pada urutan pertama.... beberapa hari ke depan semoga dengan pencarian kata :  bonsaituban sudah dapat dilihat pada halaman pertama, urutan pertama pada pencarian google search..... dan saya berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama  pencarian kata :  bonsai tuban pun mampu pada halaman pertama :)

Ide membuat blog dengan tema bonsai sebetulnya sudah lama ada, sayang tidak banyak materi bonsai yang dapat ditampilkan, sehingga hanya ada dalam angan angan saja. Namun ide baru yang muncul, dengan tema yang sama dan pengalaman membuat blog membuat blog Bonsai Tuban lahir.

Ide dasar pembuatan blog Bonsai Tuban adalah Menampilkan Hasil Karya Seni Bonsai di Kabupaten Tuban - Jawa Timur, disamping itu juga memberikan wahana kepada para penggemar bonsai, khususnya mereka yang berdomisili di Kabupaten Tuban untuk saling mengenal , dan menikmati hasil karya teman-teman melalui media internet.

Pada saat yang sama nantinya saya dapat berkunjung ke teman-teman penggemar bonsai di Kabupaten Tuban,  pada saat peliputan nantinya, khususnya yang berdekatan dengan Kota Tuban, syukur se Kabupaten Tuban dan mengenal lebih dekat pada para pebonsai di Kabupaten Tuban.

Kalau di tarik lebih jauh lagi, rumusnya adalah " silaturahmi, memperpanjang umur dan meluaskan rejeki", begitulah ide dasar untuk membuat blog Bonsai Tuban :)

Kepada teman-teman yang ingin aktifitas, dan hasil karyanya di tampilkan di media internet, khususnya ditampilkan di blog ini.... silahkan menghubungi saya via email dengan alamat  sakuntolo@gmail.com

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bonsai Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger