Bonsai Tuban Aktif Kembali

Senin, 14 Januari 20130 comments

Beberapa waktu yang lalu ada komentar di blog ini "Ditunggu pos selanjutnya...saya senang bisa menambah pengetahuan...salam bonsai dari bandung....". Komentar dapat dilihat dibawah postingan Bonsai "Victory" Asam Jawa (Tamarindus Indica)
Pada kesempatan ini saya "mohon maaf" jika hampir tiga bulan ini tidak posting di blog ini. 

Hampir tiga bulan ini, ada aktifitas lain yang cukup menguras "energi", sehingga jadwal yang seharusnya saya rencanakan bersama Mas Yono sebagaimana saya sampaikan pada postingan dengan judul Bonsai "Victory" Asam Jawa (Tamarindus Indica) belum dapat saya laksanakan, karena "energi" yang ada tercurah pada hal baru yang cukup menguras "energi".

Selama hampir 2 bulan terakhir ini lagi asyik belajar memahami aspek-aspek yang berkaitan dengan Keris dan Perkerisan, dan untuk itu telah saya buat blog baru dengan judul Indo Keris dan Indo Keris Gallery.

Saya berharap Blog Bonsai Tuban ini masih kebagian "energi" untuk merawatnya, sehingga para penggemar bonsai, khususnya yang berdomisili di Tuban dan sekitarnya masih dapat memanfaatkan sebagai mana  Ide Dasar Pembuatan Blog "Bonsai Tuban"
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bonsai Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger