Bonsai Pak Hariyanto "Langgeng Asri Bonsai"

Sabtu, 15 September 20121comments

Pak Hariyanto
Beberapa hari yang lalu saya sempat berkunjung ke rumah pak Hariyanto di Desa Sugih Waras Kecamatan, yang mengenalkan hasil karyanya pada blog Langgeng Asri Bonsai, namun tidak sempat mengambil gambar karena kesana pada malam hari dan acara saat itu adalah tasyakuran "pupak puser" anaknya .

Namun demikian saya teringat file yang ada beberapa bulan yang lalu saat membuatkan blog Langgeng Asri Bonsai, yang masih bisa diunggah untuk mengisi blog ini, karena saya lihat masih ada disana dan saya lihat masih dalam kondisi terawat dengan baik.

Setelah membuat  Blog Langgeng Asri Bonsai dengan sub judul "Menyediakan Berbagai Macam Bonsai dan Bibit Bonsai", beberapa bonsai karya Pak Hariyanto ada yang laku beberapa bonsai, namun demikian seolah tidak mengurangi jumlah bonsai yang yang ada di rumah beliau yang megah, seperti tampak dalam gambar, karena memang jumlah yang ada di halaman rumah, samping rumah bahkan di belakang rumah pak Hariyanto masih banyak bakalan bonsai yang beliau miliki. 

Jenis bonsai yang ada dirumah pak Hariyanato beraneka ragam, mulai dari Santigi (Phempis Acidula), Kawis Batu (Ferona Lucida), Asam Jawa (Tamarindus Indica), dan banyak lagi jenis yang lain.

Pak Hariyanto di Taman Bonsai Depan Rumahnya


Khusus untuk Kawis Batu (Ferona Lucida) saat ini beliau memiliki ribuan bibit Kawis Batu (Ferona Lucida), yang dapat ada miliki dengan harga yang ralatif murah.....

Untuk lebih jelasnya silahkan berkunjung ke  Langgeng Asri Bonsai

Share this article :

+ comments + 1 comments

Anonim
11 November 2012 pukul 20.27

ngefans bgt pak...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bonsai Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger