Persiapan Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2014 di Tuban

Selasa, 11 Februari 20140 comments

Setelah melalui proses panjang Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2014 di Tuban yang semula direncanakan dilaksanakan tahun 2013 sebagaimana saya tuliskan di blog ini dengan judul Membahas Persiapan Pameran Bonsai PPBI Tuban Tahun 2013  akhirnya memasuki babak-babak akhir persiapan penyelengaaraanya.

Tadi padi saat mau berangkat kerja, saya lihat Mas Petruk yang kebagian tugas di seksi "Display"sedang sibuk mempersiapkan lokasi dispalai.

Pelaksanaan  Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2014 di Tuban, dilaksanakan di sebelah timur Patung Tuban, tepatnya dia arena GOR Jaya Anoraga Jl. Sunan Kalijogo Tuban

Bagi Pengunjung luar kota yang ingin mengunjungi Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2014 di Tuban sangat mudah, cukup mencari Perempatan Patung Tuban atau Gedung DPRD Tuban, tinggal jalan kaki saja sudah sampai dilokasi Pameran

Materi Bonsai rencananya baru besok pagi diterima, sehingga pada saat sore ini saya berkunjung ke lokasi pameran masih belum ada satupun materi bonsai yang datang, tampak seperti pada gambar di sebelah kanan.

Disamping dispalay Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2014 di Tuban, bertajuk "Gebyar Bonsai Tuban Bumi Wali 2014" yang dilakanakan mulai tanggal 12 - 13, juga menyediakan tempat untuk bazar bonsai disebelah barat lokasi display. Ini sesuai su tema Pameran "Dengan semangat Bonsai kita Turut Berpartisipasi Dalam Menumbukkan Ekonomi Kreatif"

Kunjungan tadi sore dilokasi pameran sempat ketemu dengan Mas Weny dan Pak Warsis.  Sempat ngobrol sebentar, dan ketika saya tanyakan siapa yang membuka Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2014, yang di selenggarakan oleh PPBI Tuban ini?, beliau menjawab, "Rencananya Pak Asisten Pak". Tampak ada kekecewaan belia saat menyampaikan informasi ini. Karena sesuai harapan teman teman pengurus PPBI pada saat pertemuan di rumah Mas Tono beberapa waktu yang lalu, diharapkan dapat di buka oleh Bupati Tuban.

Meskipun tidak sesuai dengan harapan teman-teman Pengurus PPBI, saya kira tidak mengurangi makna pelaksanaan Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2014 di Tuban.

Semoga tulisan ini bisa memberikan semangat, kepada teman Panitia Pelaksana, semoga "hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini"




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bonsai Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger